SOSIALISASI NARKOBA

admin_tirtasari 08 September 2024 18:18:56 WITA

TIRTASARI, SABTU 07 SEPTEMBER 2024

 

 Pada hari sabtu , 07 September 2024 bertempat di gedung serba guna desa Tirtasari telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Narkoba yang di hadiri oleh Perbekel Beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Camat Banjar yang diwakili oleh Kasi Sosbud Ibu Luh Sucitastrining, S.Sos, Kapolsek Banjar yang diwakili oleh Kanit  bapak I Putu Merta, S.H. , Danramil Banjar yang diwakili oleh Babinsa bapak Koptu Ketut Ardana, Plt BNN Kab. Buleleng Ibu Ni Luh Sri Ekarini, S. Kep, NS, beserta Staf serta masyarakat Desa Tirtasari. 

 Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Perbekel Tirtasari Bapak Gde Riasa pada pukul 17.00 Wita dengan beberapa sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber tentang apa itu narkoba, bagaimana dampak yang diakibatkan apabila sudah terkena efek narkoba, bagaimana ciri- ciri orang yang menggunakan narkoba dan dilanjutkan oleh bapak Kanit Reskrim Kecamatan Banjar tentang peredaran dan pemakaian narkoba serta sanksi hukum apabila sudah terkena efek obat terlarang itu. 

 Setelah itu, dilangsungkan dengan sesi tanya jawab yang dimana beberapa masyarakat memberikan pertanyaan dan dijawab langsung narasumber dari BNN Kabupaten Buleleng dan bapak Kanit Reskrim Kecamatan Banjar. 

Perbekel Desa Tirtasari bapak Gde Riasa beserta Prangkat Desa dan beberapa Masyarakat melaksanakan Test Urine dan seluruhnya dinyatakan Negatif. Itu berarti Desa Tirtasari Bersih Dari Narkoba. 

Komentar atas SOSIALISASI NARKOBA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tirtasari

tampilkan dalam peta lebih besar