MUSRENBANG DESA

admin_tirtasari 15 Oktober 2024 09:08:06 WITA

TIRTASARI, SENIN 14 OKTOBER 2024

Pemerintah Desa Tirtasari Melaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa pada tahapan Penyusunan Rencana Kerja ( RKP ) Desa Tahun  Anggaran 2025 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tirtasari pada hari Senin, 14 Oktober 2024. Kegiatan ini dihadidi langsung oleh Bapak Camat Banjar I Made Mahardika, SE yang didampingi oleh Kasi Pembangunan ibu Komang Sarinadi, SE , Kasi Sosial dan Budaya Ibu Ni Luh Sucitastrining, S.Sos beserta Staff, Staf DPMD kabupaten Buleleng, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perbekel beserta prangkat, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua/Pengurus LPMD, kader TP. PKK, Tokoh Adat, Tokoh gama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Perwakilan Kelompok Perempuan,  Linmas,  Karang Taruna,  Kelompok Tani,  Kelompok Pengerajin,  Disabilitas,  Kelompok Lansia,  Kelompok RTSPM, Tim Penyusun RKP, Tim Verifikasi, dan Pengurus BUMDESA Tirtasari.

Kegiatan rapat ini dibuka pada pukul 10.00 Wita oleh bapak Perbekel Tirtasari, dilanjutkan dengan beberapa sambutan oleh Bapak Camat Banjar, Ketua BPD, Staf DPMD dan Pendamping Lokal Desa. dilanjutkan dengan pemaparan Materi Oleh Tim RKP. Adapun Materi yang dibahas yaitu :

  1. Musrenbang Review RPJM Desa tahun 2020-2027.
  2. Musrenbang Penyusunan RKP Desa Tahun 2025
  3. Musrenbang Khusus Perubahan RKP Desa Tahun 2024.

 

Setelah Pemaparan materi, dilangsungkan dengan Diskusi lalu Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Berita Acara hasil Musrenbang  Desa.

Komentar atas MUSRENBANG DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tirtasari

tampilkan dalam peta lebih besar